Tips Dalam Memilih Desain Baju Distro Yang Unik Dan Bagus

Saat ini banyak sekali desain baju distroyang ada, hal ini tentunya membuat Anda kesusahan dalam memilih desain yang tidak hanya bagus namun juga unik. Baju distro hingga saat ini tidak pernah sepi peminat, apalagi banyak anak muda yang datang ke distro untuk mencari berbagai baju yang sesuai dengan selera mereka. Karena pangsa distro merupakan anak muda maka tidak heran jika desain bajunya harus unik sehingga dapat membantu para anak muda untuk tampil keren. Apalagi bisnis di dunia fashion tidak pernah sepi karena itu keuntungan di bisnis ini pastinya banyak dan sangat menjanjikan.

  1. Jenis gambar

Pemilihan gambar yang akan digunakan pada baju tentunya akan memberikan pengaruh yang besar terhadap tampilannya, hal ini tentunya akan memberikan pengaruh juga terhadap nilai jual dari baju tersebut. Anda bisa memilih gambar yang menyinggung sifat maupun hobi seseorang, sehingga mereka yang memiliki hobby terhadap hal tersebut dapat tertarik untuk membeli baju tersebut. Atau bisa juga memilih gambar abstrak namun unik dan tidak terkesan aneh, serta pastikan pula gambar yang digunakan tidak menghina kelompok tertentu dan tidak menggunakan kata-kata aneh sehingga yang menggunakannya tidak malu jika dilihat oleh orang banyak.

Sebab apabila menggunakan baju dengan gambar aneh tentunya akan mencolok jika digunakan di tempat umum, karena itu Anda tidak bisa asal saja dalam memilih gambar untuk baju distro. Karena jika salah pilih desain baju distromaka bisa saja tidak laku dijual, hal ini tentunya akan merugikan Anda mengingat modal pada baju tersebut tidak berjalan. Sebab bagian gambar merupakan hal yang pertama sekali dilihat oleh calon konsumen sebelum membeli sebuah baju.

  1. Ukuran gambar

Selain memperhatikan gambar pada baju, tidak lupa pula Anda perhatikan ukuran dari gambar tersebut. Sebab hal ini tidak hanya mempengaruhi tampilan baju namun juga cocok atau tidak ketika digunakan, jangan sampai gambar yang Anda pilih ukurannya terlalu kecil sehingga tidak akan terlihat namun jangan pula Anda memilih gambar yang ukurannya terlalu besar.

Hal ini tentunya akan membuat baju terlihat tidak menarik karena bagian depannya terlalu penuh dengan gambar, oleh sebab itu ada baiknya jika ukuran gambar pada kaos sedang-sedang saja. Tentunya untuk mendapatkan ukuran gambar yang sesuai dengan baju maka sesuaikan ukuran gambar dengan ukuran baju, pastinya semakin besar baju maka semakin besar pula gambar yang harus dibuat.

  1. Penempatan gambar

Penempatan gambar pada baju tidak kalah penting, sebab banyak orang yang menganggap remeh hal ini. Karena banyak orang menganggap bahwa gambar harus diletakkan pada bagian depan dan pada bagian tengah, padahal cara ini sudah sangat umum. Jadi tidak menutup kemungkinan jika gambar bagus akan terlihat biasa saja, apabila Anda ingin tampil beda maka gambar bisa diletakkan di bagian bawah atau bagian atas baju. Bisa juga Anda letakkan di bagian sudut baju sehingga terlihat unik, tentunya gambar dan posisi penempatan juga harus disesuaikan agar nilai seninya terlihat. Hal ini tentunya tidak hanya membuat baju terlihat bagus namun nilai jualnya tinggi sehingga mereka yang menggunakannya akan percaya diri.

Oleh sebab itu Anda tidak dapat asal saja dalam memilih desain baju distro apabila tidak ingin kecewa, karena hal ini sangat memberikan pengaruh nilai jualnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *