Self Intro

hi guys,

mohon izin untuk memperkenalkan saya kepada teman-teman, nama saya Bryan. Saya adalah owner dari TSHIRTBAR – digital apparel printing. Usaha ini telah saya jalankan selama 3 tahun, sebagai jawaban semakin tinggi dan kompleksnya kebutuh garmen masyarakat Indonesia sekarang ini.

Saya sempat mengenyam pendidikan di bidang Accounting, Banking dan Finance, serta International Business. Saya sempat bekerja di perusahaan asing yang juga bergerak di bidang banking and finance.

Sebelum saya memulai TSHIRTBAR menjadi seperti sekarang ini, saya memulainya dari sablon manual, di mana kita harus mencetak dan mengafdruk film, baru dilakukan proses aplikasi ke kain. Namun sablon manual banyak memiliki keterbatasan, yaitu jumlah warna, kecepatan terima order sedikit/satuan dan raster film yang membuat gradasi kurang halus.

Oleh karena itu, setelah saya sempat belajar di sekolah sablon, saya memutuskan untuk bergerak ke sablon digital.

Kebutuhan masyarakat sekarang ini, terutama yang tinggal diperkotaan, sangat lah cepat dan sulit untuk ditebak. Dengan deadline sempit dan kebutuhan sablon untuk keperluan pribadi, sablon digital adalah jawaban tepat agar saya dapat melayani customer saya dengan baik.

Dalam dunia sablon digital, tidak ada minimal order, tidak ada keterbatasan warna dan hasil paduan warna yang sangat halus.

Di mana sablon manual akan kesulitan untuk memenuhi pesanan satuan dan cetak gambar foto, sablon digital tidak menemukan masalah itu sama sekali. Bahkan dapat dilakukan dalam waktu beberapa menit saya.

Dalam industri sablon digital, ternyata banyak sekali ragam dan tehniknya untuk produksinya. Pada awalnya saya menggunakan Direct To Garment untuk keperluan produksi saya. Akan tetapi dikarenakan, kurangnya konsistensi hasil, sulit mendapatkan warna tertentu dan  kurang awet. Saya memutuskan pindah ke heat transfer printing.

Heat transfer selain hasilnya lebih awet, warnanya lebih dapat dan aplikasinya pun dapat dilakukan di selain kaos, seperti hoodie, sweater, tas ransel, baju bayi, kanvas, topi, celemek dan lain-lain.

Dalam sablon digital heat transfer, demi memberikan kualitas terbaik, saya menggunakan Siser made in Italy. Siser sebagai manfacturer heat transfer ternama di dunia, membuat heat transfer dengan kualitas nomer satu di dunia dan terkenal dengan keawetannya.

 

Saya pun sudah beberapakali bertemu dengan pimpinan Siser Asia Pacific di berbagai kesempatan karena loyalitas saya pada Siser dan komitmen menjaga konsistensi.

Jika dihitung dari awal sampai sekarang, saya telah memproduksi setidaknya 70,000 produk dengan produk yang sudah terkirim ke pelosok tanah air serta manca negara, pengalaman kami, variasi produk dan serta konsistensi kami, menjadi pembanding utama TSHIRTBAR sebagai penyedia jasa sablon digital.

terima kasih,

Bryan

CEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *